Beauty, tahu gak si kalau melalukan scrub bibir setiap hari ternyata berbahaya? Melalukan scrub bibir memang bagus tapi sangat gak dianjurkan untuk melakukannya setiap hari.

Gak hanya kulit wajah dan tubuh, scrub bibir pun penting loh. Hal ini dilakukan agar menghilangkan sel-sel kulit mati yang terdapat pada bibir. Namun sangat gak dianjurkan melakukannya setiap hari karena dapat merusak bibir kamu.

Melakukan scrub bibir secara rutin dapat membuat bibirmu menjadi lebih halus, lembut, merah alami dan gak terlihat kusam. Selain itu, scrub pada bibir juga dapat mengurangi bibir hitam sehingga bibir akan tampak lebih sehat dan berkilau.

Sebelum menggunakan scrub bibir, kamu bisa menghapus lipstik terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar proses scrub bibir yang dilakukan lebih optimal. Lalukan proses ini dengan gerakan yang halus dan lembut ya, Beauty! Jangan sampai melukai bibirmu.

Selain dengan produk skincare, kamu juga bisa melakukan scrub bibir dengan bahan yang alami seperti gula. Namun apapun produknya tetap saja kamu gak bisa melakukannya setiap hari karena dapat membahayakan bibirmu.

Dilansir dari berbagai sumber (18/02/2021), berikut akibat jika kamu melakukan scrub pada bibir setiap hari:

Baca Juga: Beauty, Mau Punya Bibir Merah Alami? Yuk, Ikuti Tips Ini!