Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil lagi hangat-hangatnya menjalin asmara sambil menata rumah tangga. Pasangan selebriti ini cukup jadi sorotan lantaran pernah memberi penggemar teka-teki sebelum akhirnya terang-terangan sedang menjalin kasih ke depan publik.

Ternyata, keduanya memang sudah saling mengenal dalam waktu yang cukup lama. Keduanya mengaku sudah kenal sejak tahun 2002 dan kembali akrab di tahun 2020 sampai akhirnya memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang serius dan melaksanakan pernikahan pada 30 Januari 2021.

Baru-baru ini, pasangan yang baru menikah kurang dari satu bulan tersebut buka-bukaan mengenai perjalanan cinta mereka. Lucu, kedua selebriti ini ternyata saling kenal karena sama-sama mengulas produk dagangan mereka.

Ririn yang mana seorang aktris, model dan pengusaha di bidang kopi, mengaku pernah dapat ulasan mengenai kopinya dari Ibnu Jamil.

Karena sudah diulas, ia pun ingin mencoba dagangan milik Ibnu, yaitu batagor. Ia pun berniat untuk membelinya, namun malah dikasih gratis oleh Ibnu Jamil.

"Gue kirimlah. 'Aku mau beli'. Enggak usah beli. Kirim!" ungkap Ibnu Jamil dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Ussy dan Andhika selaku tuan rumah dalam acara tersebut sempat bertanya kepada Ibnu dan Ririn mengenai alasan mereka sempat saling menutupi status hubungannya sampai-sampai banyak yang berasumsi bahwa hubungan mereka sekadar gimmick.

Dikatakan Gimmick karena publik berasumsi kedekatan Ririn dan Ibnu hanya sebentar dan berani untuk naik pelaminan secara tiba-tiba. Padahal mereka sudah saling kenal cukup lama, hanya saja enggak mau terlalu terbuka tentang asmara mereka kepada publik.

Baca Juga: Ditanya Soal Honeymoon, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati: Sudah Tua..

"Jangankan Ussy dan Ririn (yang teman dekat) temen-temen gue juga pada enggak tahu. Emang kita enggak pernah publish. Istilahnya gini, kalo akarnya belum kuat berarti jangan muncul dulu," jelas Ibnu Jamil.