Dalam hitungan hari, Ayu Ting Ting seharusnya sudah menggelar akad pernikahannya dengan Adit Jayusman. Namun sayang, pelantunĀ Alamat PalsuĀ ini membatalkan pernikahannya tersebut. Dengan kata lain, Ayu gagal memberikan sosok ayah baru bagi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kendati demikian, Bilqis rupanya masih menginginkan sosok ayah baru dalam kehidupannya. Bahkan, anak berusia 6 tahun ini, juga memiliki kriteria ayah idaman yang telah dinantikannya.

Hal tersebut diungkap Bilqis saat berbincang bersama sang ibunda dalam kanal YouTube Qiss You TV. Ayu tampak bertanya perihal kriteria ayah idaman sang putri.

"Kalau nanti Bunda nikah lagi, Bilqis mau ayah yang kayak gimana?," tanya Ayu Ting Ting, seperti dikutip, Kamis (17/2/2021).

Iqis sapaan akrabnya, yang sudah pandai berbicara ini pun membeberkan kriteria ayah yang telah diidam-idamkannya. Iqis mengaku, ingin memiliki ayah yang baik hati, kerap mengajaknya bermain, dan enggak segan untuk menggendong hingga menemaninya belajar.

"Yang baik, yang suka main sama Iqis kayak Om Nanda. Pokoknya yang suka gendong Iqis, terus yang ngajak main, ngajak belajar, ngajak tidur bareng sama Iqis," ujar Iqis.

Baca Juga: Batal Nikah dengan Aditya Jayusman, Ini 5 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Brata Angga