Semalam, Rabu (17/02/21) Ajun Perwira dan Jennifer Jill diamankan oleh polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka sekeluarga termasuk anak dari Jennifer, Philo Paz Armand juga ikut diamankan.

Di malam yang sama, Ajun diperbolehkan pulang dan berstatus sebagai saksi, sedangkan istrinya masih diamankan polisi dengan status sebagai tersangka.

Meski begitu, Ajun menyebutkan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyidikan dan status dari Jennifer Jill bisa saja berubah.

“Kan masih dalam proses penyidikan, masih bisa berubah semuanya ya, makasih yah, nanti dikabarin serius dikabarin,” ucap Ajun Perwira saat ditemui awak media di Polres Jakarta Barat (17/02/21).

Dicecar banyak pertanyaan oleh media, Ajun yang saat itu menggunakan masker sambil mencari jalan keluar untuk pulang, menjawab beberapa pertanyaan yang biasa ia jawab. 

Salah satunya yang ia jawab adalah hasil dari tes urinenya. Ajun berujar hasil tes urinenya negatif narkoba, begitu juga dengan anaknya dan yang enggak disangka-sangka, ia menyebutkan bahwa semua anggota keluarganya mendapat hasil tes negatif narkoba.

"Iya saya negatif," ungkap Ajun Perwira.

Baca Juga: Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Sabu, Polisi Bakal Panggil Ajun Perwira!

"Negatif semua kok, Jennifer juga negatif, cuma lagi dalam proses penyidikan aja," lanjut Ajun sambil berlalu.