Beberapa waktu lalu, kisruh antara Krisdayanti beserta dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mencuat ke publik. Dengan begitu, nama Ashanty selaku ibu sambung bagi Aurel dan Azriel pun ikut terseret.

Tak seperti yang diberitakan, Ashanty menjelaskan hubungannya dengan Krisdayanti. Ia mengatakan bahwa sebelum ada kisruh hubungannya dengan keluarga Krisdayanti dalam keadaan yang sangat baik.

"Kita sebenarnya baik banget, baik-baik aja dan baik banget. Memang yang bikin mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya, nggak ada komunikasi itu ya semenjak kejadian kemarin," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Boy William (18/2/2021).

"Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembet kemana-mana," sambungnya.

Setelah kejadian lalu, Ashanty dan Anang pun ingin kembali menjalin hubungan yang baik dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya Ashanty sudah menganggap wanita yang akrab disapa KD itu sebagai kakakanya.

"Aku tuh selalu berharap karena demi Allah nih ya, jujur dari aku sama Mas Anang kita tuh benar-benar, kita tuh sudah berumur yang kita mau tuh damai, silaturahmi dua keluarga karena kita punya anak bareng gitu, pengen kumpul bareng," imbuh Ashanty.

Baca Juga: Sempat Kritis hingga Digosipkan Meninggal Gara-Gara COVID-19, Kondisi Ashanty Mulai Pulih, Alhamdulillah...

"Terakhir kita ketemu ya, kita ngobrol dua jam curhat-curhatan and itu keren banget. Aku benar-benar cuman berduaan, udah kayak kakak aku sendiri. Kita ketawa-ketawa gitu. Di momen itu, aku senang banget gitu," tutupnya.