Nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sedang jadi perbincangan hangat, bukan karena band mereka mengeluarkan lagu baru, namun karena adanya dugaan perselingkuhan yang terjadi di antara vokalis dan keyboardist ini.

Sabyan Gambus yang terlihat baik-baik saja, ternyata menyimpan rahasia di dalamnya. Kedekatan dari Nissa dan Ayus yang dinilai enggak wajar oleh orang terdekat sampai-sampai Ayus digugat cerai sang istri, Ririe Fairus belum lama ini.

Awalnya dugaan perselingkuhan ini datang dari tangkapan layar adik ipar Ayus Sabyan yang menuding bahwa telah terjadi keretakan rumah tangga kakaknya yang disebabkan oleh orang ketiga yang mengarah kepada sosok Nissa Sabyan.

Adik dari Ririe Fairuz pun akhirnya angkat bicara secara terbuka kepada publik terkait kondisi kakaknya setelah berita keretakan rumah tangganya viral di sosial media.

"Kakak saya baik-baik saja. Dia masih syok dengan berita ini karena kakak saya menyembunyikan itu selama dua tahun, tidak pernah menyebar luaskan dan mengungkapkan," ujar Tia selaku adik dari Ririe Fairuz.

Perselingkuhan yang terjadi ternyata sudah cukup lama. Ririe tadinya ingin menyembunyikan hal tersebut namun pihak keluarga termasuk Tia sudah terlanjur geram. 

"Kakak saya sabar. (Dua tahun memendam) mungkin karena ada anak. Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini dan tidak ingin dipublikasikan. Kakak tidak menyetujui itu, tapi kita semua yang geram," kata Tia.

Gugatan cerai yang dilayangkan Ririe Fairuz sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak kurang lebih tiga minggu lalu. 

Baca Juga: Sebelum Dikhianati, Begini Perlakuan Istri Ayus kepada Nissa Sabyan di Masa Lalu

Sampai saat ini, Ayus dan Nissa bak menghilang ditelan bumi dan masih belum memberikan klarifikasi apapun kepada publik atau media.