Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, kembali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran curhat pilu yang disampaikannya lewat akun Instagram miliknya. Dalam video curhatannya itu, Kekeyi tampak mencurahkan isi hatinya perihal komentar pedas dari warganet.

Mantan kekasih Rio Ramadhan ini mengaku sakit hati dengan beragam komentar pedas yang masih diterimanya hingga saat ini. Hal itulah yang menjadi beban pikirannya belakangan ini.

"Sahabat, kalian tahu enggak sih aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedas yang ada di IG aku. Kenapa sih kalian komennya pedes banget, yang bikin aku sakit hati," ujar Kekeyi dalam video curhatan tersebut, seperti dikutip, Kamis (19/2/2021).

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku bingung, entah kesalahan apa yang telah dilakukan sehingga banyak warganet yang mencibirnya. Mulai dari cibiran tak pantas menerima endorsement, pansos ke artis lain, hingga membawa pengaruh buruk. Bahkan, parahnya lagi, ada warganet yang menyebutnya tak pantas untuk hidup.

"Emang ada masalah apa sih dengan konten-konten aku? Aku memang seperti ini, kenapa kalian komennya nyakitin banget. Dibilang enggak pantes untuk nerima endorse, dinyinyirin, dipedesin dengan komentar orang," tutur Kekeyi.

"Bahkan, aku dibilang pansos ke artis-artis, aku dibilang bawa pengaruh buruk, malah yang lebih pedesnya katanya aku enggak boleh hidup lagi," sambungnya.

Baca Juga: Kapok Pacaran dengan Artis, Kekeyi: Cukup yang Kemarin Aja, Puyeng..