Jennifer Jill diamankan oleh kepolisian Polres Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Polisi menyebutkan dirinya sebagai tersangka dan masih belum diperbolehkan pulang meski sang suami dan anak sudah diperbolehkan.

Nikita Mirzani, selaku sahabat dari Jennifer Jill menyambanginya di Polres Jakarta Barat pada hari Rabu (17/02/21). Sebenarnya kedatangan Nikita saat itu untuk menyelesaikan urusan pribadinya dan sengaja menengok Jennifer yang saat itu kebetulan berada di lokasi yang sama.

"Ketemu yang ketemu banget sih nggak, cuma kan karena lagi menyelesaikan yang sedang diurus. Aku kan orangnya nggak mau terlalu ikut-ikut campur sama masalah hukum begitu," ujar Nikita Mirzani. 

Menurut Nikita Mirzani yang bertemu dengan Jennifer di dalam polres, kondisi istri dari Ajun Perwira yang biasa juga dikenal dengan panggilan Ipel, baik-baik saja.

"Mami Ipel baik, Mami Ipel mah ceria," ungkap Nikita Mirzani kepada awak media.

Sebagai sahabat yang baik, Nikita memberikan dukungan kepada Jennifer Jill yang saat ini masih diamankan oleh polisi. 

"Aku support buat Mami Ipel karena Mami Ipel orang baik. Enggak punya masalah juga sama siapapun semoga masalahnya cepat selesai," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Bareng Kakak Perempuannya yang Soleha, Warganet: Kayak Nyai versi Kerudung Ya...

Jennifer Jill diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Ancol, Jakarta Barat pada hari Selasa (16/02/21). Di hari yang sama, polisi juga mengamankan suami dari Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya Philo Paz Armand yang saat itu berada di lokasi berbeda, yaitu Senopati, Jakarta Selatan.