Artis cantik Asmirandah kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Chloe Emmanuelle van Wattimena, yang baru menginjak usia dua bulan. 

Asmirandah kerap membagikan momen perkembangan sang putri lewat sosial media miliknya. Lantran hal itu, tak heran banyak warganet yang dibuat penasaran, dengan Asmirandah yang tak kunjung memotong rambut bayinya itu.

Pasalnya, ada mitos yang mengatakan, bila rutin mencukur rambut anak, nantinya akan tumbuh lebih bagis dan tebal.

"Banyak banget kayaknya yang nanyain kenapa rambutnya Chloe gak dicuku/potong. Menurutku ya...ini menurutku loh, emang banyak mitos yang bilang harus dicukur dan salah satunya bilang biar tumbuhnya lebih tebal atau lebih bagus," tulis Asmirandah lewat Instagram Story, seperti dikutip, Kamis (18/2/2021).

Seakan tak percaya dengan mitos tersebut, istri Jonas Rivanno ini pun mencoba mencari tahu tentang mencukur rambut bayi.

Bahkan, wanita 31 tahun ini menanyakan langsung hal ini kepada dokter anak. Ternyata, belum ada bukti ilmiah dengan mencukur rambut bayi dan akan membuat lebih lebat nantinya.

Baca Juga: Disarankan Ganti Nama Anak, Asmirandah: Terima Kasih Buat Sarannya, Tetapi...