Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sepertinya memang sudah jodoh sampai akhir hayat. Sudah jadi pasangan suami istri yang jauh dari berita miring, keduanya pun merayakan ulang tahun di tanggal yang sama, yaitu 17 Februari. 

Di tahun 2021 ini, Raffi berulang tahun yang ke-34 tahun sedangkan Nagita lebih muda satu tahun, ia berulang tahun yang ke-33 tahun ini.

Banyak ucapan yang datang untuk mereka berdua. Kado dan kejutan yang meriah juga turut mereka tuai. Anehnya, Raffi enggak membelikan Nagita Slavina kado, padahal Nagita memberikannya sebuah motor vespa matik.

"Aku nggak beli kado," ujar Raffi Ahmad.

"Ya udah nanti minta mentahnya, nanti aku kasih tahu hargannya berapa, nanti kamu kasih mentahnya," pinta Nagita Slavina.

Diketahui enggak memberikan kejutan apapun, tapi di hari yang sama dengan perayaan hari ulang tahun mereka, banyak balon udara yang melayang di beberapa titik Ibukota dengan tulisan 'Happy Birthday Raffi Nagita'.

Balon udara dengan bentuk kotak dan bulat tersebut diperkirakan netizen sebagai ucapan ulang tahun kepada Raffi dan Nagita. Banyak netizen yang mengabadikan potret serta video balon berwarna hitam yang muncul di beberapa lokasi terkenal.

Kumpulan video dari balon udara itu pun sampai dirangkum oleh akun gosip Tanah Air dan viral enggak hanya di jalanan, tapi viral juga di sosial media.