Istri aktor tampan Ajun Perwira, Jennifer Jill kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia yang diamankan oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba. Sosialita tajir berusia 50 tahun ini, ditangkap oleh polisi di kediaman mewahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) malam.

Tak hanya sendiri, wanita yang akrab disapa Ipel ini juga diamankan bersama Ajun dan anaknya, Philo Paz. Setelah dilakukan pemeriksaan, Jennifer ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Ajun dan Philo, diperiksa sebagai saksi.

Atas penangkapan tersebut, nama Jennifer Jill alias Ipel sontak menjadi sorotan. Ipel mulai dikenal luas oleh publik, setelah menikahi Ajun yang memiliki usia 17 tahun lebih muda darinya.

Berikut ini HerStory rangkum deretan fakta menarik sosok Jennifer Jell alias Ipel, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/2/2021).

Sosialita sekaligus pengusaha tajir melintir

Sosok Jennifer Jill alias Ipel dikenal sebagai salah satu sosialita tajir yang memiliki berbagai bisnis.

Sebelum menikah dengan Ajun, Ipel pernah membina rumah tangga dengan Maxwell Armand Oktoselja. Dia adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki bisnis dalam bidang otomotif.

Baca Juga: Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Sabu, Polisi Bakal Panggil Ajun Perwira!