Moms, menghadapi suami yang sedang berduka memang memerlukan cara yang tepat. Hal ini gak bisa sembarang, jika dilakukan gak tepat bisa saja kamu melukai hatinya.

Kehilangan seseorang yang kamu sayangi bukanlah hal yang mudah, apa lagi jika orang itu pergi dan gak akan kembali, pasti perlu waktu untuk merelakannya. Hal ini biasanya terjadi apa bila orang tua keluarga dekat meninggalkannya.

Biasanya dalam proses merelekan banyak sekali godaan dan tantangan yang menghampiri suami, seperti rasa kangen yang menggebu-gebu. Hal ini memang wajar sekali Moms, semua orang pun akan merasakan demikian.

Banyak dampak yang ditimbulkan akibat kehilangan orang yang sangat disayangi. Bila hal ini gak dilewati dengan baik, suami bisa saja stres bahkan hingga depresi.

Oleh karena itu, jangan biarkan suamimu melewatinya seorang diri dan jangan biarkan juga dirinya terlalu lama menyendiri ya! Kamu bisa berperan untuk selalu mendampinginya agar bisa melewati masa ini sehingga suami merasa nyaman dan gak sendiri.

Dilansir dari berbagai sumber (18/02/2021), berikut cara yang dapat Moms lakukan untuk menennagkan suami yang sedang berduka.

Baca Juga: Ingin Hubungan Langgeng Anti Cerai? Ini Dia Tips Ala Seksolog Zoya Amirin