Sejak isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus Sabyan mencuat, warganet terus menyoroti keduanya dan mengungkap beragam fakta baru. Tak hanya video manja sang vokalis kepada Ayus yang beredar luas, warganet turut menyoroti baju couple yang dipakai Nissa dan Ayus dalam video klip 'Deen Assalam'.

Seperti yang diketahui, lagu religi 'Deen Assalam' yang dibawakan oleh Sabyan Gambus pada 2018 silam, sukses membuat grup musik religi ini viral dan terkenal hingga saat ini. 

Dalam video klip berdurasi 4 menit 21 detik tersebut, warganet menyoroti baju couple yang dipakai oleh Nissa dan sang keyboardist.

Pemilik nama asli Khoirunnisa ini, tampil cantik dalam paduan hoodie sweater berwarna abu-abu dengan stripe garis berwana hitam di lengannya, serta pashmina berwaran hitam. Bahkan, baju ala Nissa Sabyan ini sempat menjadi trend fashion di kalangan wanita Muslimah, pada zamannya. 

Seakan baru menyadari saat ini, warganet sontak menyorot baju senada yang dipakai oleh Ayus Sabyan. Alhasil, banyak warganet yang kembali membanjiri kolom komentar video klip 'Deen Assalam', yang sudah ditonton lebih dari 286 juta orang dalam YouTube Official Sabyan Gambus tersebut.

Baca Juga: Sebelum Dikhianati, Begini Perlakuan Istri Ayus kepada Nissa Sabyan di Masa Lalu