Drama perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih jadi sorotan hingga saat ini. Kedua pihak yang tertuduh selingkuh masih belum muncul ke hadapan publik secara terang-terangan, namun pihak keluarga dari istri Ayus, Ririe Fairus terus mengungkapkan fakta-fakta yang terjadi di belakang panggung.

Kabar perselingkuhan ini datang pertama kali dari tangkapan layar pesan dari adik ipar Ayus Sabyan yang sedang menceritakan keretakan rumah tangga kakaknya dan viral seketika dan diunggah ulang beberapa akun gosip.

Belum lama, Ririe juga mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk menggugat cerai suaminya yang dituduh sudah berselingkuh selama kurang lebih dua tahun.

Selain dari tangkapan layar yang viral, ada satu komentar dari seseorang yang mengaku sepupu dari Ririe Fairus yang mendukung Ririe untuk bercerai.

"Kak, tenang aja ya...semua yang dibuat itu udah ada pertimbangannya. Mami Ririe udah nutupin ini dari 2018 tapi si suami dan ceweknya nggak mau lepas juga walaupun udah dilabrak 2 kali secara langsung," tulis komentar yang ditulis Rizkafath yang mengaku sebagai sepupu Ririe.

Dalam kesempatan lain, adik dari Ayus Sabyan, Fadhila Nova, mengatakan bahwa Nissa dan Ayus enggak mau berpisah, maka Ririe yang mengalah dan meminta cerai. Keduanya pun mengaku saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova.

Awalnya, kasus perselingkuhan ini enggak mau diumumkan kepada publik oleh Ririe Fairus. Namun pihak keluarga merasa gemas dan ingin memberikan sanksi sosial kepada oknum yang berselingkuh.

Baca Juga: Aldi Taher Ingin Nikahi Nissa Sabyan dan Koar-koar Poligami, Dewi Perssik: Enggak Menghargai Perempuan!

"Sebenarnya kakak tidak ingin menyebarluaskan ini, tidak ingin mempublikasikan. Tetapi kita semua yang geram, kita sebagai saudaranya men-support," ujar Tia, adik Ririe saat ditemui awak media.