Masih hangat dengan suasana di hari Valentine (14/02/21) kemarin, banyak pasangan selebriti yang merayakan hari kasih sayang tersebut dan bikin baper. Salah satunya ada Verrell Bramasta dan Anya Geraldine yang enggak pernah terlihat bareng, tiba-tiba merayakan valentine bersama.

Netizen cukup dibuat kebingungan dengan dua sejoli baru ini dan banyak juga yang mendukung hubungan mereka karena terlihat serasai dan romantis abis.

Verrell dan Anya sebelumnya memang enggak saling kenal, mereka hanya sebatas saling tahu karena keduanya adalah selebriti. Pertemuan awal mereka ternyata didasari oleh kolaborasi konten YouTube dan malah sampai merayakan valentine bareng. 

"Kita satu sama lain cuma pernah ngedenger atau tahu, dan dia kan temenan sama banyak temen-temen aku. Kita kemaren rencananya ketemuan buat collab YouTube," klarifikasi Verrell saat ditemui awak media baru-baru ini.

Eits, jangan baper dulu ya netizen, Verrell mengaku dirinya dan Anya hanya sebatas teman yang sedang iseng buat konten Valentine karena keduanya sama-sama jomblo. Lagi pula hari Valentine 'kan enggak selalu dilakukan dengan kekasih.

"Anya orangnya lucu kan, kode-kode gitu, 'eh, Valentine, lho, kamu gak surprise-in aku?' terus jadi kepikiran. Ya udah deh, udah lama juga gak nyiapin Valentine buat orang. Dua tahun ini Valentine sendiri juga, sekalian bikin agak-agak romantis," jelas Verrell.

Baca Juga: Pertama Kali Temui Anya Geraldine, Rizky Febian Grogi Banget Sampai Minum Miras!