Mendampingi komedian Kiwil selama 22 tahun lamanya, Rohimah Ali ternyata enggak sekuat baja, ia tetap manusia yang enggak ingin terus dimadu sampai akhirnya menyerah dan menggugat cerai Kiwil ke Pengadilan Agama pada 15 Desember 2020 lalu. Kini keduanya sudah bercerai secara agama meski proses sidang perceraian masih berlangsung.

Selama pernikahan, Rohimah pernah membagi kasih dengan Meggy Wulandari selama belasan tahun hingg akhirnya bisa mendapatkan kembali suaminya secara utuh pada bulan Oktober 2020 lalu lantaran Meggy bercerai dengan Kiwil.

Namun sayangnya, berita bahagia yang diterima Rohimah Ali hanya secepat kejapan mata, Kiwil menikah lagi dengan Eva Belisima tanpa diketahui oleh Rohimah Ali sebelumnya. 

Kini Eva dan Kiwil sudah enggak lagi berstatus sebagai suami  -istri. Mereka yang menikah siri di akhir tahun 2020, bercerai secara talak yang diminta oleh Eva sebagai bentuk penghormatan dan permintaan maafnya kepada Rohimah Ali selaku istri pertama Kiwil.

Meski sudah menerima permintaan maaf dari Eva Belisima, Rohimah Ali tetap mantap menaikkan kasus gugat cerainya karena ternyata masih ada wanita lain yang enggak mau melepas komedian bernama asli Wildan Delta ini, wanita tersebut adalah Venti Vigianti.

Keputusan cerai yang diinginkan Rohimah sudah bulat dan enggak bisa diganggu gugat. Rasa cintanya kepada Kiwil juga sudah hilang. Ia juga saat ini enggak merasakan rindu kepada komedian tersebut.

"Untuk rindu, untuk cinta, saya sudah tidak ada. 22 tahun menikah, enggak mungkin saya menutup sayang saya begitu saja, enggak. Tapi untuk rindu, untuk cinta, sudah tidak ada," ungkap Rohimah Ali secara tegas.

Pernyataan Rohimah Ali terdengar sudah cukup tegas, berbeda dengan Kiwil yang masih memungkinkan adanya rasa rindu di kemudian hari. 

Baca Juga: Adududu... Maria Vania Ngaku Terpesona Lihat Ketampanan Kiwil: Mending Sama Aku

"Mungkin seminggu ke depan lah baru kerasa. Sekarang kan masih main ke rumah, masih menginap, mungkin besok sudah enggak serumah lagi baru kerasa lah," aku Kiwil.