Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini menyebarkan kabar bahagia. Keduanya sepakat akan menikah pada tanggal 21 Maret 2021.

Kurang lebih sebulan lagi Aurel dan Atta resmi menjadi suami dan istri. Namun, rupanya ibu kandung Aurel, Krisdayanti belum mengetahui secara pasti bagaimana sosok Atta karena belum pernah bertemu.

"Saya bicara belum ke arah sana, hanya minta 'Apa Aurel udah mantep?'. Saya belum bisa menelisik lebih jauh calonnya. Karena saya kan belum mengenal, biarkanlah berjalan sesuai rencana Aurel," kata Krisdayanti dikutip kanal YouTube Seleb On Cam News (19/2/2021).

"Aurel sudah menghubungi saya, Alhamdulilah. Saya yang menghubungi terkait kesehatan mereka. Ya mudah-mudah kita sama-sama sudah bisa menjalani kehidupan masing-masing, syukur nanti Allah mengggerakkan semesta untuk bersilaturahmi yang baik," lanjutnya.

Anak sulungnya akan menikah, Krisdayanti pun berharap agar Aurel dan Atta bisa menjalani hubungan yang langgeng. Ia pun berharap banyak hal-hal baik yang bisa dipelajari dari kegagalan orang tuanya.

"(Semoga) bisa selamanya, bener-bener komit, walaupun lika-liku perjalanan rumah tangga seperti roller coaster, ya dengan niatan dan upaya yang sungguh-sungguh," imbuh wanita yang akrab disapa KD ini.

Baca Juga: Kondisi Aurel Hermansyah Diungkap oleh Atta Halilintar: Sudah Bisa Cium Bau

"Aurel bisa mengambil hal-hal yang baik, mempelajari dan memfilter hal-hal yang memang pernah saya lakukan dan kurang baik, semoga anak saya bisa lebih baik," tukasnya.