Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Pasha Ungu remsi pamit undur diri dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu setelah menyelesaikan masa jabatnya sejak 2016.

Resmi purnatugas pada 17 Februari 2021, Adelia Wilhelmina selaku istri dari vokalis band ungu sekaligus eks Wakil Walikota Palu mengunggah potret kebersamaannya dengan suami pasca dibebastugaskan sebagai pejabat daerah.

"Welcome home sayang," tulis Adelia Wilhelmina sebagai pembuka dalam keterangan potret dirinya dan Pasha Ungu di depan mobil Jeep dengan pemandangan yang asri.

Setelah lima tahun sering ditinggal suami karena tugas negara, Adelia kini bisa merasakan kembali kedekatan mereka sebagai suami-istri dengan lebih banyak waktu untuk dihabiskan berdua.

"Waktunya kita bisa deketan terus....?? Dan memulai hal yang baru...," ujar Adelia.

Enggak lupa Adel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rakyat Palu yang selama lima tahun belakangan ini dipimpin oleh pasangan Hidayat dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

"Terimakasih masyarakat KOTA PALU mohon maaf segala kelebihan dan kekurangan selama 5tahun ini. Mudah2an kota PALU bisa lebih maju lagi..."

Baca Juga: Rumah Tangga Bersama Pasha Ungu Jarang Diterpa Kabar Miring, Adelia: Masalah Selalu Ada, Kami Nggak Sempurna!