Beberapa hari terakhir publik digegerkan dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus Sabyan. Dengan perselingkuhan itu, Ayus pun digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus.

Kabar perselinghukan antara Nissa dan Ayus pun dibenarkan oleh pihak keluarga. Adik Ayus, Fadhila Nova, mengonfirmasi bahwa kakaknya bermain cinta dengan Nissa. Keduanya bahkan sudah mengaku saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar," kata Fadhila Nova saat dihubungi awak media, Kamis (18/2/2021).

"Berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar, kami sudah melihat langsung. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," lanjutnya.

Sama halnya dengan pihak Ayus, adik Ririe yang bernama Tya ini pun membeberkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh kakak iparnya bersama Nissa sudah terjalin 2 tahun lamanya. Sebelum memutuskan untuk bercerai, pihak Ririe bahkan sudah meminta Nissa untuk melepaskan Ayus, namun hal itu tak dihiraukan.

"Kakak saya baik-baik saja dengan semua berita ini karena kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun dan tidak ingin menyebarluaskannya," imbuh Tya kepada awak media Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Pihak Nissa Sabyan Bantah Isu Pelakor, Riri Fairus: Allah Maha Melihat

"Kak Ririe selama ini bertahan demi anak. Namun karena semakin lama semakin tertekan akhirnya Kak Ririe memberanikan diri untuk menggugat cerai Kak Ayus," tukasnya.