Lama enggak terdengar, Marshanda muncul kembali ke permukaan dengan berita miring tentang dirinya yang sudah menjadi orang ketiga dari pasangan Arya Claproth dan Karen Poore.

Arya Claproth dan Karen Poore sedang mengalami proses perceraian dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Arya Claproth terhadap Karen Poore. 

Nama Marshanda terseret dalam kasus keretakan rumah tangga Arya dan Karen dengan tudiangan bahwa dirinyalah penyebab rumah tangga tersebut pecah. Terkait dengan dituding tersebut, Marshanda membantah dengan tegas.

Tudingan perselingkuhan tersebut ternyata datang sudah dari tahun 2015. Marshanda selaku teman yang pernah dekat dengan Karen sebenarnya enggan untuk membesar-besarkan tudingan ini.

“Sebenarnya dari awal saya difitnah. Dibilang selingkuh sama Arya, saya gapapa. Karena menurut saya, saya udah cukup kasian sama Karen. Penderitaan yang dia punya dalam hidupnya tuh banyak banget dari dia kecil.” ujar Marshanda Kamis, (18/02/21).

Marshanda mengaku sudah meminta maaf melalui voice note yang dikirimkannya kepada Karen dan Arya. Namun, saat itu rumah tangga Karen dan Arya sudah berada di ujung tanduk.

Enggak hanya sampai di situ, Karen sempat menuduh bahwa mantan istri dari Ben Kasyafani itu tinggal satu apartemen dengan Arya Claproth. Tuduhan tersebut sama sekali enggak dibenarkan oleh Marshanda.

Baca Juga: Kerap Dipanggil dengan Sebutan 'Umi' oleh Ayus Sabyan, Ayah Nissa Sabyan Beri Penjelasan

“Tapi kalau dibilang Arya tinggal di apartemen yang sama dengan saya, oh itu benar. Tapi beda unit, saya 610, Arya 609. Karen sendiri tahu, kok. Cuma dia ngomong di medianya tinggalnya bareng.” ujar Marshanda.