Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab PCR untuk satu keluarga di kediamannya. Selain Aurel, adiknya, Azriel dan ibu sambungnya Ashanty juga terpapar virus corona.

Gejala yang dialami Aurel termasuk gejala ringan. Saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri dan harus berpisah dengan orang-orang yang ia sayangi, termasuk menjalani hubungan LDR dengan Atta Halilintar untuk sementara waktu.

Aurel dan Atta yang dalam waktu dekat akan menikah dan tengah menyiapkan kebutuhan untuk akad sampai resepsi mereka nanti, kini hanya bisa berkomunikasi lewat video call. Meski begitu, mereka berdua masih bisa membagi kemesraan secara virtual. Atta Halilintar pun membagikan bagaimana cara mereka pacaran saat sedang menjalani LDR untuk sementara waktu ke dalam kanal YouTubenya, Kamis (18/02/21).

Dalam video tersebut, terlihat pasangan sejoli ini yang sedang melakukan video call. Tanpa berhenti Atta menyemangati Aurel yang sedang merebahkan kepalanya lewat layar ponsel.

"Kalau kamu sembuh, aku punya hadiah buat kamu. Kalau kamu sehat, cepat sembuhnya, hadiahnya adalah aku akan ajakin kamu private jalan-jalan ke Dubai," ucap Atta Halilintar.

Kepada Aurel, Atta berjanji akan mengajaknya berlibur ke Dubai sesuai dengan kemauan kekasihnya tersebut, dengan pesawat dan hotel yang sudah penyanyi wanita itu dambakan.

"Ke Dubai, ke hotel yang paling kamu pengin di sana, yang paling terbaik yang paling kamu pengin. Aku janji, tuh, sama kamu. Kalau kamu sembuh, terus kita bisa ke sana, terserah mau habis akad, sebelum akad, atau sebelum Ramadhan, setelah Ramadhan," janji Atta Halilintar.

"Terserah kamu pilih kapan kita ke Dubai, ke hotel yang kamu mau banget itu, yang kamu bilang sama aku, 'Sayang, aku mau banget ke hotel ini.' Aku sudah searching, nanti kita ke sana. Naik pesawat yang kamu mau juga. Ke restoran paling keren, paling enak di sana," lanjutnya.

Enggak hanya janji besar yang super mewah, Atta juga memberikan perhatian-perhatian kecil untuk Aurel. Belum lama ini, Aurel mengunggah foto makanan sushi dengan berbagai jenis yang Atta kirimkan khusus untuk kekasihnya.

Semoga cepat sembuh Aurel Hermansyah agar bisa kembali beraktivitas seperti semula dan pernikahannya berjalan sesuai dengan rencana.

Baca Juga: Tante Erni Si Pemersatu Bangsa Dikabarkan Positif Covid-19