Selebgram asal Kazakhstan yang terkenal di Indonesia berkat konten dari Fiki Naki, Dayana, beberapa hari belakangan ini sedang jadi pembicaraan hangat. Namanya pun beberapa kali berada di daftar trending topic Twitter terkait dengan perseteruannya dengan manajemen dari Fiki Naki.

Terlibat miskomunikasi dengan pihak Fiki Naki dalam sebuah project endorse di hari Valentine, Dayana sempat emosi yang ia tumpahkan ke dalam story Instagramnya belum lama ini. 

Penggemar Fiki Naki pun membela idolanya dan menyerukan untuk berhenti mengikuti akun Instagram Dayana yang awalnya hanya berpengikut sebanyak 2000 akun dan sempat menyentuh angka lebih dari dua juta pengikut berkat sering membuat konten di YouTube bersama dengan Fiki Naki.

Dayana yang awalnya enggak terkenal, saat ini dirinya sudah mempunyai nama dan berstatus selebgram, akun Instagramnya pun sudah diberi cap terverifikasi oleh pihak sosial media tersebut.

Setelah adanya pergesekkan di antara Fiki Naki dan Dayana, wanita berusia 18 tahun tersebut sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya bisa terkenal sendiri dan masih banyak YouTuber lain terutama dari Rusia yang ingin berkalaborasi dengan dirinya.

Mendengar pernyataan tersebut, netizen Indonesia pun berbondong-bondong klik tombol unfollow di akun Dayana dan enggak sedikit juga yang mengecamnya, menyebut dirinya kacang yang lupa kulit.

Baca Juga: Turun Hampir 1 juta Followers, Dayana Berniat Tutup Akun Instagram