Menu

Beri Kebebasan, Raffi Ahmad Gak Keberatan Mbak Lala dan Sus Rini Doyan Ngonten di Sosmed: Justru Makin Semangat Kerjanya, Dapat Cuan

19 Agustus 2023 14:30 WIB
Beri Kebebasan, Raffi Ahmad Gak Keberatan Mbak Lala dan Sus Rini Doyan Ngonten di Sosmed: Justru Makin Semangat Kerjanya, Dapat Cuan

Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Mbak Lala dan Sus Rini (Instagram/shela_lala96)

HerStory, Jakarta —

Mbak Lala dan Sus Rini belakangan kedapatan membuat konten sindiran untuk seseorang yang mencibir mereka. Diduga, sindran tersebut ditujukan untuk Deddy Corbuzier.

Sebab, para pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dikait-kaitkan dengan pernyataan Deddy Corbuzier saat membanggakan asistennya yang bergelar sarjana. Dalam pernyataannya, Deddy justru menyinggung tentang ART yang suka eksis alias ngonten di sosial media.

"Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemarin baru saja S1 terus orang-orang pada heboh dengan gelarnya," kata Deddy Corbuzier.

"Tiap hari ya kerja, belajar, sekolah. Nggak bikin konten sama bosnya, nggak kontenin anaknya, nggak jadi konten YouTube bosnya," sambungnya.

Meski tak ditujukan secara rinci, netizen justru mengait-ngaitkan Mbak Lala dan Susu Rini dengan pernyataan suami Sabrina Chairunnisa itu.

Raffi Ahmad akhirnya buka suara. Diakui Raffi, ia bersama sang istri tak pernah membatasi para ART dan babysitter anak-anaknya untuk bermain sosial media.

Baca Juga: Cap Sultan Nangkring di Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netter Syok saat Lihat Kue Ultah yang Cuma Polosan: Takut Dikira Money Laundry Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan