Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin mendekati tanggal pernikahan mereka yang direncanakan akan dilaksanakan pada 21 Februari 2021 mendatang. Setelah menjalani proses pertunangan, Vicky dan Kalina juga baru saja mengadakan pengajian sebelum pernikahan mereka dilangsungkan di akhir minggu ini.

Ada bocoran dari mempelai pria bahwa resepsi pernikahan mereka akan digelar sebanyak dua kali. Dua resepsi tersebut berlangsung di dua kota berbeda, Bogor dan Jakarta. Resepsi yang pertama digelar sesuai dengan keinginan kedua mempelai, dan yang kedua bertepatan dengan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

"Insyaallah nanti dua kali. Kalau yang satu, pertama di The Lodge Golf, kita emang udah tentuin. Nah, kalau yang kedua kebetulan berbarengan dengan salah satu HUT stasiun TV," kata Vicky Prasetyo.

Mantan suami dari Angel Lelga itu juga membocorkan konsep serta adat yang digunakan dalam acara pernikahannya dengan Kalina Oktarani nanti. Mereka memilih menjalani acara di luar ruangan mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Insya Allah ada adat budaya Betawinya. Ada penarinya, penari Betawi, ada palang pintu. Kalina juga aslinya kan orang Ciputat, Pondok Cabe, keluarga-keluarga besarnya Betawian. Aku juga Bekasi, Cikarang. Jadi kita sepakat ada adat Betawinya," jelas Vicky.

Demi mengurangi potensi penyebaran virus Covid-19, Vicky dan Kalina sengaja menyewa tempat besar namun untuk tamu yang sedikit. Protokol kesehatan pun juga akan tetap diterapkan dalam acara pernikahan mewah tersebut.

"Untuk konsep, kami memilih outdoor karena di pandemi ini outdoor lebih aman. Karena venue yang dipilih sama Mas Vicky dan Mba Kalina ini benar-benar agak besar," jelas perwakilan wedding organizer yang menangani pernikahan Vicky dan Kalina.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Pernikahannya dengan Kalina Cuma Settingan, Vicky Prasetyo Auto Pura-Pura Lupa Ingatan

"Biasanya mereka menampung sampai 1000 orang lebih tapi intimate wedding, jadi untuk keluarga tidak sampai 200 orang," tambahnya.