Perselingkuhan merupakan musuh terbesar bagi kehidupan rumah tangga. Tentunya semua pasangan menginginkan untuk memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan. Namun meskipun begitu, tak sedikit lho orang yang tetap melakukan perselingkuhan di belakang pasangan sahnya. 

Merangkum dari berbagai sumber (19/02/2021), menurut psikolog perselingkuhan terdiri dari berbagai jenis. Agar moms dapat lebih waspada, berikut ini adalah tipe perselingkuhan yang perlu kamu ketahui. Simak informasinya dengan baik ya! 

Selingkuh romantik 

Seseorang yang melakukan selingkuh romantik biasanya akan melibatkan perasaan dan juga keintiman, bahkan mereka pun tak segan-segan untuk melakukan hubungan seksual dengan selingkuhannya.

Selingkuh kasual 

Perselingkuhan kasual merupakan hubungan yang terjalin tanpa melibatkan perasaan. Biasanya para pelaku selingkuh kasual ini tak memiliki ekspektasi tinggi dengan pasangan gelapnya dan cenderung hanya berlangsung dalam waktu sebentar. Hubungan ini kerap terjadi pada mereka yang sedang jenuh dengan pernikahannya.

Baca Juga: Jangan Ikutan Ngambek! Begini Cara Hadapi Suami yang Lagi Emosi Tingkat Tinggi