Sejak mengakhiri hubungannya dengan Rychard Kyle, Jessica Iskandar alias Jedar, tampaknya masih betah menjomblo hingga saat ini. Ibu dari El Barack ini tampaknya tengah berusaha untuk memulihkan hatinya kembali yang sempat rapuh.

Bahkan, ia memboyong putra semata wayangnya itu untuk menetap di Bali. Membuka lembaran baru sejak tinggal di Bali, Jedar kerap kali membagikan sederet momen saat ia tengah menikmati keindahan alam di Bali.

Kendati demikian, Jedar kerap kali menuliskan kalimat galau lewat caption dalam setiap unggahannya tersebut. Hal ini sontak membuat warganet berspekulasi kalau sahabat Nia Ramadhani ini, masih 'berduka' setelah hubungannya kandas dengan Rchard Kyle jelang pernikahannya.

Seakan menepis tudingan tersebut, wanita berusia 33 tahun ini mengaku kalau membuat status galau adalah bagian dari hobinya. Hal tersebut diungkap oleh Jedar lewat unggahan terbarunya.

Dalam unggahan tersebut, Jedar tampak membagikan potretnya saat menikmati indahnya laut dari atas kapal yang ditumpanginya. Seperti biasa, Jedar terlihat seksi nan menggoda lewat dres silver dengan bagian punggung yang terkspos.

"Aku bikin status galau, bukan karena lagi galau, melainkan hobi #lol #bali," tulis Jedar dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Main di Pinggir Sawah Bareng El Barack, Tubuh Kurus Jessica Iskandar Kembali Disorot!