Banyak anggapan bahwa wanita lebih cerewet daripada pria. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, ternyata memang benar, wanita mampu mengeluarkan 20 ribu kata dalam sehari.

Sementara itu, pria hanya mengeluarkan 7 ribu kata dalam sehari. Wah, artinya, rata-rata wanita mengeluarkan kata hampir 3 kali lipat jika dibandingkan dengan pria ya, Beauty!

Lantas, apa penyebabnya ya?

Ternyata, di dalam otak wanita terdapat lebih banyak protein Foxp2. Protein ini dikenal sebagai protein berbahasa yang memang bisa memengaruhi kebiasaan seseorang untuk memiliki hobi berbicara.

Hingga saat ini sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk membuktikan hal tersebut, Beauty. Ternyata memang kaum hawa cenderung lebih suka berbicara sejak usia muda, bahkan anak-anak.

Baca Juga: Gigitan Capung di Pusar Anak Bisa Bikin Berhenti Ngompol, Mitos atau Fakta?

Selain itu, anak perempuan ternyata juga cenderung lebih cepat belajar berbicara daripada anak laki-laki lho. Saat anak sudah mulai berbicara, kosakata dan pilihan kata yang diucapkannya juga lebih banyak dan lebih bervariasi jika dibandingkan dengan anak laki-laki.