Belakangan ini isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, wanita berusia 21 tahun tersebut dituding sebagai pelakor dan sontak saja hal itu sukses membuat para netizen terkejut dan hilang respect. 

Kejadian tak terduga ini tentu saja banyak membuat para wanita merasa resah akan kehadiran pelakor. Oleh sebab itu, agar kamu tetap waspada dan tak 'kecolongan', berikut ini HerStory telah merangkum berbagai tanda wanita yang berpotensi menjadi pelakor. Simak informasinya dengan baik ya! 

Selalu melibatkan pasanganmu dalam setiap masalahnya 

Salah satu tanda pelakor yang mudah sekali terdeteksi adalah dirinya yang tak merasa canggung untuk melibatkan pasanganmu dalam setiap urusan dan masalahnya. Seperti selalu meminta bantuan untuk masalah yang mudah, selalu minta ditemani, dan juga meminta untuk diantar jemput ketika bepergian. Jika kamu menjumpai wanita seperti ini di dekat pasanganmu, segera waspada ya moms! 

Selalu berinteraksi dengan pasanganmu di media sosial 

Para pelakor biasanya tak akan ragu untuk terus memberikan komentar pada setiap unggahan foto di instagram pasanganmu dan juga bertukar pesan melalui chat pribadi. Biasanya mereka akan memulai aksi tersebut dengan dalih mencari teman curhat dan juga teman bertukar pikiran. Jika kamu menemukan tanda-tanda ini, segera beri peringatan pada suamimu ya! 

Baca Juga: Ups! Ada Pelakor dalam Hubunganmu? Begini Cara Atasinya!