Melalui akun instagram pribadinya, Kalina Oktarani memberikan pengumuman bahwa pernikahan dirinya dengan Vicky Prasetyo yang akan berlangsung pada 21 Februari 2021 dengan sangat terpaksa tak jadi diselenggarakan. 

Atas batalnya acara tersebut, Kalina menyampaikan permintaan maafnya pada berbagai pihak. Dirinya pun mengaku bahwa tak bisa menjelaskan apa yang menjadi penyebab dirinya dan vicky mengambil keputusan itu. 

Namun pada hari ini (20/02/2021), Kalina baru saja kembali mengunggah foto terbaru pada akun instagram pribadinya. Wanita berusia 40 tahun itu membagikan potret dirinya bersama dengan Vicky yang diambil pada saat acara lamaran. 

Pada unggahan tersebut, Kalina membeberkan apa yang menjadi penyebab ia dan Vicky Prasetyo tak jadi melangsungkan pernikahan pada tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya. 

"Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky... Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya..", tulis Kalina pada caption foto tersebut. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Pernikahannya dengan Kalina Cuma Settingan, Vicky Prasetyo Auto Pura-Pura Lupa Ingatan

Sampai saat ini belum diketahui kapan acara pernikahan pasangan fenomenal ini akan kembali berlangsung. Mari kita doakan yang terbaik untuk keduanya ya beauty