Beberapa waktu lalu, istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty, mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus Covid-19. Tak hanya dirinya saja, Aurel, Azriel, dan juga Arsy turut mengalami kondisi yang sama. 

Sudah hampir satu minggu berlalu sejak kabar tersebut diberikan, kini kondisi Ashanty dikabarkan tengah menurun bahkan hingga harus dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya ia menjalani isolasi mandiri di kediamannya. 

Vindyka, asisten Ashanty, mengabarkan bahwa kondisi Ashanty saat ini sedang tak stabil sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit. 

"Kondisi bunda tujuh hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka pada instastories yang dibagikannya melalui akun instagram pribadi Ashanty. 

Vindyka juga meminta agar publik tak mempercayai informasi yang simpang siur dan belum diketahui kebenarannya. Tak lupa dirinya pun memohon bantuan doa agar Ashanty dan keluarga segera diberikan kesehatan. 

Baca Juga: Bukan Karena Kondisinya Memburuk, Ternyata Ini Alasan Azriel Hermansyah Ikut Ashanty Dirawat!

Seperti diketahui Ashanty memiliki penyakit bawaan sehingga hal tersebut membuat ia rentan terpapar virus Covid-19 dan dirinya harus lebih waspada dan lebih ketat dalam menjalani protokol kesehatan. Namun setelah berusaha untuk terus menjaga diri, kini dirinya terpaksa harus mendapat perawatan intensif untuk kesembuhannya. Mari kita doakan agar Ashanty dan keluarga segera diberi kesehatan ya beauty