Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang direncanakan akan berlangsung hari ini, Minggu (21/02/21) dipastikan batal. Pembatalan tersebut diunggah oleh Kalina Oktarani pada hari Jumat (19/02/21) lewat akun Instagramnya. Ia menyebutkan adanya satu hal yang membuat hubungannya dengan Vicky enggak bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

Setelah unggahan tersebut viral, banyak publik berasumsi bahwa hubungan mereka hanya sekadar settingan, ada juga yang menyebutkan mahar yang diminta terlalu besar sehingga pernikahan dibatalkan.

Adik dari Vicky Prasetyo, Bebi Prasetyo juga jadi incaran untuk dimintai keterangan mengenai pembatalan pernikahan kakaknya. Ia mengatakan bahwa batalnya pengucapan janji suci tersebut karena adanya berkas yang belum rampung, sama dengan apa yang sudah disebutkan Kalina Oktarani sebelumnya.

Pembatalan pernikahan yang sudah disusun secara matang ini terjadi sangat tiba-tiba. Bebi Prasetyo mengaku dirinya enggak mau ikut campur terlalu dalam mengenai hal ini karena takut kakaknya merasa enggak nyaman. 

"Jujur, enggak mau terlalu dalam tanya-tanya. 'Kak, hubungan Kakak sama keluarga gimana?' Enggak. Takutnya orang enggak nyaman," ungkap Bebi.

Mengenai isu mahar yang terlalu mahal, Bebi membantah berita tersebut secara mentah-mentah.

"Ya, Allah. Enggak, ah. Sudahlah, enggak sampai situlah. Sebenarnya cuma proses tanda tangan. Woilah, memang Vicky anak sultan apa?" ujar Bebi Prasetyo.

Bebi dan keluarga memilih untuk membiarkan asumsi negatif yang diberikan netizen kepada pasangan Vicky dan Kalina. Menurutnya, komentar dari orang lain enggak bisa dibatasi, hanya saja keluarga yang tahu betul apa yang terjadi.

Baca Juga: Fix Nikah Minggu Depan, Kalina Oktarani Masih Kejar Tanda Tangan Sang Ayah

"Enggak masalah (dengan komentar negatif). Itu, kan, komentar orang. Enggak bisa juga, kita enggak bisa batasi. Biarin ajalah. Karena memang ada prosedur yang memang tidak bisa diwakilkan," kata Bebi.