Perseteruan dua mantan sejoli YouTube lintas negara, Fiki Naki dan Dayana gadis asal Kazakhstan semakin memanas. Belum lama ini mereka terlibat kasus miskomunikasi atas endorsment yang dinilai Fiki Naki terlalu settingan di hari valentine.

Berawal dari miskomunikasi antar manajer keduanya, Dayana yang sempat emosi mengatakan bahwa dirinya enggak butuh orang Indonesia untuk membuatnya terkenal. Penggemar Dayana dari Indonesia pun berbondong-bondong berhenti mengikuti akun Instagram Dayana.

Kurang dari seminggu, Dayana kehilangan lebih dari 500 ribu pengikut dan langsung membuat pernyataan klarifikasi atas pernyataan sebelumnya dan meminta maaf kepada rakyat Indonesia.

"Dalam video saya, saya tidak bilang tentang semua orang Indonesia, maksud saya haters. Saya bilang saya tidak membutuhkan haters, dan saya tidak peduli dengan mereka," tulis Dayana dalam akun pribadinya.

Kali ini, Dayana diketahui telah memblokir akun Fiki Naki. Hal tersebut dibeberkan Fiki lewat Story Instagram-nya setelah netizen mengira Fiki berhenti mengikuti Dayana.

"Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku," aku Fiki Naki, Minggu (21/02/21).

Baca Juga: Turun Hampir 1 juta Followers, Dayana Berniat Tutup Akun Instagram

Fiki pun menyertai beberapa tangkapan layar sebagai bukti bahwa Dayana memblokirnya. Ia enggak bisa menemukan akun Dayana dan enggak lagi bisa melihat unggahan dari Dayana di Instagram.