Drama perselingkuhan yang dilakukan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan semakin terendus. Satu persatu bukti adanya kedekatan enggak biasa dari keduanya mulai digali oleh publik. 

Baru-baru ini viral video-video yang membuktikan Nissa dan Ayus ada hubungan spesial dengan beberapa kali Ayus memanggil Nissa dengan sebutan 'Umi' dan ketangkap kamera. 

Bukti-bukti tersebut semakin membenarkan adanya hubungan gelap di antara Nissa dan Ayus yang sudah memiliki istri, Ririe Fairus. Bukti semakin lengkap dengan viralnya video Ayus Sabyan yang mengaku telah khilaf dan meminta maaf kepada pihak keluarga.

Sebagai orang yang dekat dengan band Sabyan Gambus dan sering berada dalam satu acara yang sama, Ustaz Zacky Mirza ikut bicara perihal kasus perselingkuhan ini. Selama dua tahun kerja bersama, Ustaz Zacky Mirza melihat kedekatan di antara vokalis dan keyboardist band religi tersebut.

Namun, di mata Zacky Mirza, kedekatan antara keduanya seperti kedekatan keluarga, bukan kedekatan istimewa mengandung asmara.

"Saya enggak ada prasangka gimana-gimana ya. Karena sudah saya anggap saudara, sudah kayak sahabat, sudah kayak keluarga," kata Ustaz Zacky Mirza.

Ia pun enggak menaruh curiga dengan kedekatan keduanya selama ini yang ia lihat dari matanya sendiri.

"Nggak ada kecurigaan yang kayak gimana-gimana gitu ya," lanjutnya.

Untuk ke depannya, Zacky Mirza mendoakan kepada band Sabyan Gambus agar kasus ini cepat selesai dan menemukan titik terang. Jangan terus-terusan membuat gaduh di sosial media.

"Saya cuma mendoakan semoga teman-teman di Sabyan dan manajemen cepat memberikan tabayyun atau klarifikasi. Sehingga yang lagi gaduh sekarang bener-benar bisa berakhir," ucap Zacky Mirza.

Baca Juga: Cerita Cici Paramida Pergoki Suami dengan Wanita Lain sampai Keserempet Mobil

"Jadi saya berharap buat sahabat-sahabat saya Bang Ayus dan Nissa Sabyan yang saya anggap seperti adik sendiri. Ya mudah-mudahan bisa memberikan penjelasan secepatnya," tuturnya.