Nissa Sabyan dituding menjadi orang ketiga dari pasangan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ayah dari Nissa Sabyan kini ikut angkat bicara terkait kasus perselingkuhan yang melibatkan anaknya. 

Meski Ayus sudah mengungkapkan rasa klilafnya kepada publik dan meminta maaf kepada keluarga dan istri lewat sebuah video yang tersebar di hari ini, Minggu (21/02/21), Nissa Sabyan belum juga muncul untuk memberikan klarifikasi. Ayah Nissa pun jadi incaran untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Nissa dan Ayus sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun lamanya dan sudah menikah secara siri. Hal tersebut enggak dibenarkan oleh Ayah Nissa, Komar, yang membantah dengan tegas berita tersebut.

"Itu enggak benar sebenarnya itu. Kan, saya bapaknya, tahu, dong. Orang tua Umi tahu betul posisi anaknya," kata Komar saat ditemui awak media, Minggu (21/02/21).

Berbeda dengan Ayus yang sudah muncul ke publik dan mengakui kesalahan fatalnya, ayah dari Nissa Sabyan membantah isu anaknya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga teman satu bandnya sendiri.

Menurut keterangan sang ayah, jika keluar rumah, Nissa biasa didampingi oleh orang tuanya. Keluarga seharusnya tahu jika ada sesuatu yang enggak beres terjadi pada Nissa dan selama ini enggak ada hal miring seperti yang diberitakan.

"Kalau saya, (rasa) takut enggak ada, ya. Jadi, kalau misalnya dia (Nissa Sabyan) mau keluar, nih, selalu didampingi, kalau enggak sama ibunya, sama kakaknya," ungkap Komar.

Baca Juga: Komentari Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Tanggapan Nikita Mirzani Bikin Adem!

Kabar perselingkuhan yang dilakukan Ayus Sabyan diviralkan oleh beberapa akun gosip yang mendapat kabar dari pihak keluarga Ririe Fairus. Kasus semakin dibenarkan dengan tindakan Ririe Fairus yang telah melayangkan gugat cerai terhadap Ayus Sabyan dan persidangan perdana mereka digelar pada hari Rabu (17/02/21) lalu.