Ashanty masih berjuan melawan Covid-19 setelah dinyatakan positif baru-baru ini bersama dengan anggota keluarga Hermansyah yang lain. Kondisi Ashanty kian parah setelah dikabarkan menderita sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu ketiga anaknya, berstatus sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG).

Sebelum berstatus sebagai pasien Covid-19, Ashanty sudah memiliki penyakit bawaan yang sempat dideritanya di tahun 2019 lalu, yaitu autoimun.

Menderita sakit yang belum kunjung sembuh, Ashanty ternyata sudah menyiapkan surat wasiat dan sudah menyiapkan pembagian harta secara adil untuk dibagikan di kemudian hari jika dirinya meninggal dunia.

Surat wasiat ini sudah pernah diungkapkannya jauh sejak dirinya terpapar virus corona. Di tahun 2019 lalu, Ashanty mengatakan kepada publik bahwa ia memiliki alasan kuat untuk mempersiapkan surat wasiat untuk anak-anaknya kelak.

Surat tersebut ditulisnya karena ia enggak ingin adanya keributan di dalam keluarga jika dirinya dan suami, Anang Hermansyah meninggal dunia.

"Anak-anak sudah ada bagian mereka, ini penting buatku. Aku enggak mau nanti yang dibahas bukan kenangannya malah uang. Supaya mempersiapkan saja (surat wasiat),” ujar Ashanty saat itu.

Sudah hampir seminggu Covid-19 menyerang tubuh Ashanty. Kondisinya kini sedang naik-turun enggak menentu dan berada di rumah sakit. 

Vindyka, asisten Ashanty, mengabarkan bahwa kondisi Ashanty saat ini sedang tak stabil sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit. 

"Kondisi bunda tujuh hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka pada instastories yang dibagikannya melalui akun instagram pribadi Ashanty. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Lebih Pilih Ashanty, Krisdayanti Ikhlas: Dikembalikan Saja ke Mas Anang

Vindyka juga meminta agar publik tak mempercayai informasi yang simpang siur dan belum diketahui kebenarannya. Enggak lupa dirinya pun memohon bantuan doa agar Ashanty dan keluarga segera diberikan kesehatan.