Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa titik daerah Jabodetabek terutama beberapa titik pemukiman elit kawasan Ibukota. Enggak hanya Anya Geraldine yang 'terpaksa' mengungsi karena akses untuk pulang ke rumahnya tergenang air, Awkarin juga enggak bisa liburan karena hujan deras membasahi nusantara belakangan ini.

Setelah Anya berhasil mengungsi ke hotel mewah dengan kesal lantaran enggak bisa pulang ke rumah di daerah Kemang yang diguyur hujan semalaman dan berakibat banjir, habis dirujak oleh netizen. Selebgram Karin Novilda alias Awkarin juga kena komentar pedas dari netizen lantaran dinilai enggak menaruh simpati kepada korban banjir.

Di saat banyak orang yang kelimpungan untuk menyelamatkan harta benda dan mencari tempat berteduh, Awkarin mengunggah foto di atas kasur sambil memohon hujan untuk berhenti.

"Ujan berhenti dong. Kesel + sedih banget lagi mau liburan sama keluarga ancur semua gegara ujan berlebihan," tulisnya dalam foto tersebut.

Tentu saja foto tersebut viral di sosial media, netizen pun dengan ramai memojokkan sosok Karin yang enggak sadar bahwa masih banyak orang lain yang berdoa berhentinya hujan agar air yang memenuhi rumah mereka cepat surut. Selebgram berusia 23 tahun ini malah mementingkan liburannya yang tertunda karena hujan.

"Sebagai pengingat untuk diri sendiri agar bisa lebih berempati terutama di publik," ujar salah satu netizen.

"Jaman sekarang mau ngeluh di sosmed aja harus mikir ada yg lebih menderita ga yaa? ntar dikira ga bersyukur wkwk," timpal yang lainnya.

Bahkan ada yang membandingkan Anya Geraldine dan Awkarin, "Gw sih lebih ke anya, lebih ga bersyukur gt kek pas bgt ga bersyukur nya maksimal."

Baca Juga: Pertama Kali Temui Anya Geraldine, Rizky Febian Grogi Banget Sampai Minum Miras!

"Kek nya karin cuma mau curhat aja ga si kalo dia gak bisa ketemu temen dan keluarga nya karna banjir? Kalo anya sih emang gak bersyukur ye."