Keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang belakangan ini santer diperbincangkan. Ayus akhirnya mengakui atas perselingkuhan yang dilakukan olehnya bersama sang vokalis, Nissa Sabyan. Ayus secara terang-terangan mengaku khilaf telah berselingkuh.

Pengakuan pemilik nama asli Ahmad Fairuz ini sontak menyulut emosi warganet. Alhasil, Ayus dihujat habis-habisan atas perbuatan yang telah dilakukan. 

Video pengakuan dan permintaan maaf Ayus, yang turut diunggah oleh akun Lambe Turah, mengundang beragam komentar hujatan dari warganet. Mereka seakan tak terima atas kekhilafan Ayus yang telah menduakan sang istri dengan rekan kerjanya itu.

"Sini mas ayus saya kasih edukasi. Perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga itu bukan suatu ke KHILAF AN ya.. Karena itu semua di lakukan dengan KESADARAN kan kita manusia nih, diciptain Tuhan ada kelebihan daripada hewan, Yaitu AKAL PIKIRAN, jadi kalo itu salah dan itu ttep di lakuin, ya yaudah artinya lo sadar," komentar @auliais.

"Khilaf sih sampe dua tahun yang bener ajeee," saut @si.agis.

"2 tahun khilaf, itu mah nagih," timpal @lisasarlin89.

"Khilaf tapi kaya seneng, horeeee, selamat ya @nissa_sabyan berhasil ngancurin rumah tangga orang," kata @risma_novinda.

"Khilaf,ya sampe 2 tahun ya bund... itu khilaf apa doyan, canda khilaf," sambung @_shauliaa.

Baca Juga: Ramal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Deny Darko: Dia Ingin Klarifikasi tapi...