Barbie Kumalasari kerap mencuri perhatian publik lewat aksinya yang cukup kontroversional. Belakangan ini namanya santer diperbincangkan lantaran mengkritik akting Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta

Tak hanya itu, mantan istri siri Galih Ginanjar ini juga akrab dengan berbagai julukan yang melekat padanya. Barbie Kumalasari pernah dijuluki sebagai Ratu Halu. Bahkan, kini ia memiliki julukan baru, yaitu Ratu Dislike 2021.

Hal ini bermula saat Kumalasari mengunggah lagunya dengan judul Hai Netizen ke kanal YouTube. Saat dipantau lebih lanjut ke kanal YouTube miliknya, hingga artikel ini dibuat, lagu terbaru milik Kumalasari ini mendapat 59 ribu dislike.

Namun, hal tersebut tak diambil pusing oleh wanita berusia 38 tahun ini. Bahkan, ia bangga dan bersyukur telah dinobatkan menjadu Ratu Dislike 2021.

"Ternyata aku jadi Ratu Dislike 2021. Enggak tahu deh dapet awards atau enggak, yang penting kemarin di televisi dikasih awards," kata Barbie saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021) lalu.

"Tapi, ya sudah disyukuri aja," sambungnya.

Meski mendapat julukan yang terkesan negatif, Barbie Kumalasari bersyukur lantaran bisa tetap eksis di panggung dunia hiburan Tanah Air.

"Yang penting tetap stabil. Biar beritanya ada terus di televisi dan online, jangan sampai berita tentang saya hilang," pungkasnya.

Baca Juga: Puji Diri Sendiri, Barbie Kumalasari: Tuhan Menciptakan Aku Terlalu Cantik...

Wah, kalau menurut Beauty gimana nih dengan julukan baru Barbie Kumalasari ini?