Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, hingga saat ini masih santer diperbincangkan publik. Sejak isu perselingkuhan tersebut mencuat, banyak beragam fakta baru yang turut bermunculan atas hubungan gelap yang dijalin oleh Nissa dan Ayus Sabyan.

Salah satu di antaranya ialah video ketika Nissa memanggil dirinya dengan sebutan 'Umi' kepada Ayus Sabyan. Hal tersebut sontak membuat warganet heboh, dan menduga kalau isu nikah siri yang juga santer diberitakan, benar adanya.

Ayah Nissa Sabyan, Komar, akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Diakui Komar, Nissa memang dipanggil dengan sebutan 'Umi' oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Jadi, panggilan 'Umi' kepada Ayus Sabyan, bukanlah suatu hal yang spesial.

"Mohon maaf nih, ini juga rame kan masalah 'Umi', 'Umi'. Jadi booming ya, sebetulnya saya juga manggil (Nissa) 'Umi'. Keluarga juga (panggil Nissa, 'Umi)," ujarnya saat ditemui awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2/2021).

Tak hanya itu, Komar juga mengatakan, sikap manja Nissa Sabyan tak hanya dilakukan dihadapan Ayus saja. Ia menyebut bahwa putrinya itu memang masih kekanak-kanakan dan kerap bersikap manja kepada siapa pun.

"Ya namanya masih kebocah-bocahan, dia aja kalau ketawa kadang enggak ngelihat lingkungan," tutur Komar.

Berbanding terbalik dengan pengakuan Ayus, Komar membantah dengan tegas kalau sang putri telah berselingkuh dan menikah siri dengan Ayus Sabyan. 

"Itu enggak benar sebenarnya itu. Kan, saya bapaknya, tahu dong. Orang tua Umi, tahu betul anak-anaknya," terang Komar.

Baca Juga: Aldi Taher Ingin Nikahi Nissa Sabyan dan Koar-koar Poligami, Dewi Perssik: Enggak Menghargai Perempuan!