Nama Dinar Candy dikenal sebagai seorang Disk Jockey yang memliki tubuh demplon. Rupanya tubuh yang dimiliki oleh Dinar tak luput dari operasi plastik. Dinar pun blak-blakan bagian tubuh mana saja yang dioperasi oleh dokter.

"Payudara, hidung. Jadi ke depannya kalau berani ya pengin bokong," kata Dinar kepada awak media.

Wanita 27 tahun itu mengaku sangat ingin memiliki tubuh menawan bak artis Hollywood, salah satunya adalah Kim Kardashian. Namun, ia menyadari kapasitasnya tak akan bisa menyaingi kakak Kylie Jenner itu.

"Aku sih pengen nya kayak artis Hollywood gitu, kayak Kim Kardashian cuma kan mereka operasi ya lebih ekstrim ya. Maksudnya tuh kayak bibir, semuanya tuh kan, bokong. Banyak banget ya. Aku semampunya lah. Aku kan orangnya nggak riya juga," tutur Dinar.

Wanita berdarah Sunda ini pun tak malu mengakui bahwa dirinya sempat kecanduan operasi plastik. Menurut Dinar, operasi plastik dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.

"Dulu aku pernah kecanduan operasi. Jadi jedanya aku operasi hidung dulu, terus ke payudara abis itu pengin lagi. Tapi keburu ada banyak kerjaan jadinya nggak, jadi teralihkan," cerita Dinar.

Baca Juga: Ditelpon Aldi Taher Usai Berseteru, Dinar Candy: Pasti Ada Maunya

"Iya emang suka pengin lagi pengin lagi. Karena kan jadi bentuknya bagus ya, walaupun sakit tapi bentuknya itu kayak menjanjikan kita itu jadi cantik. Jadi nggak takut gitu, tapi selama lima tahun itu aku tidak menjalani operasi abis itu baru hari ini," tukasnya.