Sejak isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan mencuat, sosok TikTokers bernama Melati ikut menjadi sorotan. Hal ini lantaran wajahnya yang disebut mirip dengan vokalis Sabyan Gambus, yang kini tengah santer diperbincangkan.

Bahkan, Melati sampai membuat sebuah video klarifikasi atas perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus Sabyan. Video tersebut sontak viral, lantaran banyak warganet yang dibuat salah fokus dan menduga kalau wanita yang ada dalam video tersebut adalah Nissa Sabyan.

Video klarifikasi 'Nissa Sabyan' KW alias Melati ini turut menyotot perhatian Nagita Slavina. Sampai akhirnya, Nagita mengundang Melati menjadi bintang tamu dalam vlog RANS Entertainment, beberapa waktu lalu.

"Kamu lagi rame kan dari kemarin? Terus gimana? Banyak yang nanya-nanyain ga?," tanya Nagita, seperti dikutip, Senin (22/2/2021).

Diakui Melati, sejak isu perselingkuhan tersebut mencuat, banyak pihak yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi. Padahal, ia hanya sebatas memiliki kemiripan wajah dengan Nissa Sabyan.

"Banyak, banyak banget yang nanyain. Kayak minta klarifikasi dong, klarifikasi gitu," tutur Melati.

Baca Juga: Dituding Tahu soal Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Iis Dahlia Bantah Keras!