Resepsi pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang direncanakan akan berlangsung pada hari Minggu (21/02/21) kemarin ternyata batal karena kurangnya berkas-berkas dari pihak kalina. Berkas yang enggak lengkap tersebut dikabarkan adalah tanda tangan ayah Kalina yang belum berhasil didapatkannya.

Dua sejoli ini memastikan kabar miring yang beredar adalah enggak benar, mereka tetap akan melangsungkan pernikahan di tanggal lain setelah semua berkas sudah beres.

Tanda tangan dari ayah Kalina masih belum didapatkan lantaran ayahnya sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Meski begitu, Vicky dan Kalina masih berusaha untuk bisa bertemu dengan ayahnya dan menjalin komunikasi dengan baik.

“Aku tahu papa lagi COVID-19, salam kenal, doa dari aku, semoga papa yang menonton ini kan bisa jadi jejak digital bisa dilihat kapan aja. Setelah ini aku insyaallah mau berkunjung ke kediaman papa Kalina walaupun enggak bisa ketemu langsung aku mau datang dan mau bicara,” kata Vicky Prasetyo dalam salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta, Senin (22/02/21).

Ayah Kalina juga sudah merespon dengan baik. Kabarnya, sang Ayah akan diwakilkan oleh adik dari Kalina Okratani untuk mengurus pernikahan putrinya tersebut.

“Papa kasih nomor adik Kalina, alhamdulillah banget mungkin ini sudah terbuka jalan, ini juga kan bukan PR Kalina aja, aku enggak mau Kalina berjuang,” ungkapnya.

Sudah gagal menikah di tanggal cantik yang mereka pilih sejak jauh hari, Vicky dan Kalina tetap akan melangsungkan pernikahan di tanggal lain dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Bahas Kehadiran Azka Corbuzier di Pernikahannya, Kalina Oktarani Pasrah

"Bismilahirahmanirohim insya Allah aku akan gelar pernikahan aku di hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021,” pungkasnya.