Publik dihebohkan dengan batalnya pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo secara mendadak. Nama Celina Evangelista sempat terseret sebagai alasan dari batalnya pernikahan mereka karena sempat ketangkap basah makan berdua dengan Vicky Prasetyo belum lama ini.

Celine Evangelista juga sedang dilanda masalah rumah tangga dengan suaminya, Stefan William yang sampai saat ini belum juga menemukan titik terang, mereka masih perang dingin dan pisah ranjang.

Celine mengaku bahwa dirinya enggak menyangka jika acara makan siangnya dengan Vicky Prasetyo disebut-sebut menjadi salah satu alasan Kalina Oktarani membatalkan pernikahan dengan mengunggah pernyataan tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya.

Ibu dari empat anak ini mengaku lelah atas tudingan netizen selama ini kepada dirinya. Belum lagi permasalahan keluarganya yang tak kunjung selesai jadi pembicaraan netizen.

"Aku jujur aja, aku capek. Karena sekarang ada berita ini disangkutpautin sama aku. Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik kita sering sharing," jelasnya.

Aktris cantik berusia 28 tahun tersebut memastikan bahwa enggak ada hubungan lebih dengan Vicky Prasetyo selain pertemanan yang mereka jalani sejak lama.

Baca Juga: Sempat Gagal di Februari, Vicky Prasetyo Optimis Nikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret Mendatang