Pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Gabriella Manopo Lugue alias Amanda Manopo kini tengah naik daun. Aktingnya dalam sinetron tersebut banyak dipuja dan selalu ditunggu penggemarnya setiap malam. 

Ternyata, bukan hanya dipuja, aktris berusia 21 tahun ini juga beberapa kali dapat hujatan hingga ancaman yang membuat dirinya ketakutan. Ancaman dari seseorang yang belum ia sebutkan tersebut ia sampaikan kepada penggemarnya lewat Story Instagramnya baru-baru ini.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," tulisnya.

Sebenarnya, Amanda Manopo mengaku berat untuk mengungkapkan hal ini ke publik. Hanya saja ia merasa perlu membagikannya karena sudah merasa enggak nyaman dan menakutkan dirinya setiap hari.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang," tulisnya lagi.

Dengan menuliskan perasaan terancamnya, Amanda berharap orang yang merasa sudah memberati hari-harinya belakangan ini sadar dan berhenti mengancam hidup Amanda.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal aneh di luar sana.Setelah semua drama yang sudah di buat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan namaku lagi," ujar Amanda Manopo.

Baca Juga: Ditanya Soal Isu Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Cukup Gue Aja yang Tahu

Hingga saat ini, kejelasan mengenai kasus ancaman yang menjadikan Amanda Manopo sebagai korbannya belum terungkap secara maksimal. Semoga ke depannya lawan main dari Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta ini baik-baik saja dan bisa menjalani rutinitas kesehariannya dalam keadaan nyaman.