Menu

Buttonscarves Beauty Dukung Desainer Indonesia di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024, Intip Yuk!

30 Agustus 2023 08:00 WIB
Buttonscarves Beauty Dukung Desainer Indonesia di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024, Intip Yuk!

Koleksi Buttonscarves ' The Dream Capsules' di MUFFEST+2023 (Nailul Iffah/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, para desainer Indonesia akan kembali mempresentasikan rancangannya di panggung London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 yang akan berlangsung pada 18 Septermber 2023.

Fashion dan beauty merupakan dua hal yang gak bisa dipisahkan. Riasan wajah memiliki peran yang gak kalah penting dalam keseluruhan penampilan para model. Riasan yang tepat tentu akan memperkuat tampilan pakaian yang diperagakan model.

Untuk itu, Buttonscarves Beauty mendukung desainer modest fashion Indonesia di gelaran London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 dengan menjadi official beauty sponsor.

"Kembali mendukung para desainer Indonesia yang akan tampil di ajang mode bergengsi adalah  bagian dari komitmen Buttonscarves Beauty untuk terus berkembang dan mendobrak prestasi  secara global," kata Kanya Trihapsari, Marketing Director Buttonscarves Beauty saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Buttonscarves Beauty akan mendukung tata rias para model yang mengenakan koleksi fashion dari tujuh desainer atau jenama fashion Indonesia, yaitu Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum,  Kami., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari yang akan ditampilkan di runway London Fashion Week Spring Summer 2023/2024.  

"Menjadi bagian dari London Fashion Week Spring Summer 2023/2024 adalah bukti nyata bahwa kita dapat bersama-sama menunjukan eksistensi secara global," ungkap Kanya.

Baca Juga: Rayakan Ulangtahun Ke-8, Buttonscarves Siap Jadi Brand Global

Baca Juga: Buttonscarves Beauty Kolaborasi Bareng Nagita Slavina Luncurkan Parfum, Kamu Penasaran Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan