Fakta-fakta perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan semakin naik ke permukaan. Meski dari pihak keluarga Nissa Sabyan enggak membenarkan adanya tuduhan tersebut, Ayus malah meminta maaf dan mengaku telah khilaf. Perbedaan pendapat ini tentu jadi sorotan netizen yang semakin lama menjadi gemas sendiri

Belum lama ini beredar video Ayus Sabyan yang memanggil Nissa dengan sebutan Umi. Video tersebut viral dan membuat tuduhan Nissa Sabyan telah menjadi orang ketiga dari keluarga Ayus dan Ririe Fairus adalah benar adanya.

Meski terdengar aneh seorang wanita muda dipanggil Umi, Pihak dari Nissa Sabyan melalui ayah dari Nissa, Komar, menyatakan bahwa panggilan Umi kepada Nissa adalah panggilan dari keluarga. Komar selaku ayah Nissa pun memanggil putrinya dengan sebutan Umi.

Ayah dari Nissa Sabyan juga enggak membenarkan adanya perselingkuhan yang melibatkan anaknya.

“Itu enggak benar itu, enggak benar. Ya kan saya bapaknya tahu betul. Saya orang tua Umi tahu betul posisi anaknya,” tuturnya.

Hubungan gelap Nissa dan Ayus diketahui sudah dijalin selama dua tahun belakangan. Keduanya mengaku sudah saling mencintai dan enggak mau melepaskan satu sama lain. Ririe Fairus juga sudah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga: Ayah Beberkan Kondisi Terkini Nissa Sabyan Usai Diterpa Isu Pelakor: Senyum-senyum Enjoy

Sidang perdana Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sudah digelar beberapa waktu lalu. Awalnya Ririe enggak mau membesar-besarkan masalah rumah tangganya kepada publik, namun karena pihak keluarganya terlampau geram, kasus ini pun jadi ramai dibicarakan.