Menu

Keputusan Cerai Sudah Bulat, Inara Rusli Tolak Rujuk dengan Virgoun: Secara Agama Sudah Gak Bisa Dicampur, Nanti Jadi Zina Dong?

31 Agustus 2023 17:30 WIB
Keputusan Cerai Sudah Bulat, Inara Rusli Tolak Rujuk dengan Virgoun: Secara Agama Sudah Gak Bisa Dicampur, Nanti Jadi Zina Dong?

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun hingga saat ini masih bergullir di pengadilan. Keputusan Inara Rusli untuk bercerai dari Virgoun sudah bulat. Bahkan, Inara menolak rujuk dengan mantan vokalis LastChild tersebut.

Saat disinggung soal rencana rujuk, Inara menyinggung hukum yang sudah di atur dalam Islam. Yang mana, bila keduanya rujuk maka itu disebut sebagai zina. Sebab itu, Inara menegaskan tak bis akembali hidup bersama Virgoun.

"Apa yang mau dirujuk? Secara agama sudah enggak bisa campur. Nanti jadi zina dong?" ujar Inara Rusli saat berbincang dengan Marissya Icha, dikutip dari YouTube Cam On Entertainment, Kamis (31/8/2023).

Inara menuturkan, ia dan Virgoun mengikuti prosedur perceraiannya dan tengah menjalani mediasi yang masih berlangsung hingga saat ini. Hanya saja, Inara tak bisa kembali rujuk dengan sang suami lantaran sudah ditalak cerai sebanyak tiga kali.

"Kalau mediasi di pengadilan baru sekali, cuman kalau secara agamanya secara talak secara lisan itu sudah tiga kali," kata Inara.

"Jadi talak rujuk talak rujuk talak rujuk," sambungnya.

Baca Juga: Hati Tergerak Damai, Inara Rusli Sempat Minta Virgoun Masuk Pesantren Sebagai Syarat Rujuk: Gak Ada Pilihan...

Baca Juga: Eva Manurung Nyesal, Inara Rusli Respon Santai Diminta Rujuk dengan Virgoun! Bisa Sih, tapi Ada Syaratnya Nih...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha