Menu

Muak Terus-terusan Dihujat, Putri Anne 'Spill' Identitas Haters dari Kalangan Kaya dan Terkenal: Jangan Jadi Pengecut!

31 Agustus 2023 18:10 WIB
Muak Terus-terusan Dihujat, Putri Anne 'Spill' Identitas Haters dari Kalangan Kaya dan Terkenal: Jangan Jadi Pengecut!

Ilustrasi Putri Anne yang kini telah melepas hijabnya. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Putri Anne diam-diam sudah mengetahui identitas haters yang selama ini tak henti-hantinya menghujatnya. Bahkan, istri Arya Saloka ini menantang sang haters untuk menghubunginya bila memiliki keberanian.

Bukan hanya itu, Putri Anne juga mengancam akan melakukan suatu hal dan tak akan diam begitu saja. Tampaknya, ia sudah sangat muak dengan segala hujatan yang diterimanya selama ini.

Hal tersebut diungkap Putri Anne lewat siaran langsung yang dilakukannya belum lama ini. Dalam siaran langsung tersebut, Anne  tampak menjawab beragam pertanyaan yang datang dari netizen.

Semula tampak berjalan baik-baik saja, sampailah di momen Anne yang tampaknya menemukan komentar jahat dari haters. Meski merespon santai, Anne terlihat begitu kesal sampai menantang dan melayangkan ancaman.

Anne mengaku tahu siapa-siapa saja yang mem-bully nya selama ini. Sebab itu, ia menantang haters tersebut untuk berhadapan dengan menghubunginya.

"Saya tahu siapa kamu. Jadi silakan kirim pesan ke saya, WhatsApp aku, telepon aku. Kalau kamu berani, telepon aku," ujar Anne.

Baca Juga: Lama Dinanti, Akhirnya Putri Anne Bongkar Kemungkinan Rujuk dengan Arya Saloka! Ternyata Oh Ternyata...

Baca Juga: Isu Cerai Makin Panas, Ternyata Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Masih Serumah! Kok Bisa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan