Menu

Tolak Keras Aldila Jelita Rujuk, Marjam Anggap Putrinya Sudah Tiada: Anak Saya Sudah Meninggal

31 Agustus 2023 11:50 WIB
Tolak Keras Aldila Jelita Rujuk, Marjam Anggap Putrinya Sudah Tiada: Anak Saya Sudah Meninggal

Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman (YouTube/Intens Investigasi)

HerStory, Jakarta —

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman, menentang rujuknya sang putri dengan Indra Bekti. Ia mengaku tak suka dengan keputusan Aldila Jelita dan masih syok.

"No, i'm not happy, saya syok, saya gemetar," kata Marjam Abdurrahman dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/08/23).

Ibu Aldila Jelita itu menyebut putrinya sudah memberitahunya keputusan rujuk itu sebulan bercerai.

"Soal cerita ini Dila sudah sampaikan waktu sebulan dia bercerai. Terus bilang, 'Mami, aku mau kembali kepada Bekti,' saya bilang, 'Apa?', saya marah dong," ujarnya.

Tak main-main, Marjam menganggap jika putrinya sudah tiada. 

"Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila enggak pernah punya ibu, ibunya sudah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin, sebagai ibu dan anak," imbuhnya.

Marjam juga mengungkapkan dirinya dan Aldila Jelita sudah tak berkomunikasi selama tiga bulan sejak sang putri mengatakan ingin rujuk dengan Bekti.

"Si Dila mau balik lagi saya bilang, ‘What do you think, Dila?’ But Dila nggak mau denger kata saya. Lebih baik saya putus hubungan, ‘Dila this time don’t call me mommy and this time I don’t need your number.’ Saya blok. Selesai. Tiga bulan lalu saya sudah blok Dila,” ungkap Marjam.

Ibunda Aldila itu pun menyebut sang putri tak menyapanya lagi.

“Karena apa? Ketemu saya aja tidak say ,hello good morning mommy, assalamualaikum, mommy.’ No, like robot,” kata ibunda Aldila Jelita itu.

Baca Juga: Dituding Pembohong oleh Ibunda Aldila Jelita, Indy Barends Beri Pesan Makjleb: Jangan Bawa-bawa Gue

Baca Juga: Ustaz Derry Sulaiman Dukung Indra Bekti Rujuk, Ibunda Aldila Jelita Beri Respons Menohok: Keluarkan Dalilnya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya

Artikel Pilihan