Menu

Dipuji Jadi Pawang Raffi Ahmad, Jawaban Nagita Slavina di Luar Dugaan: Kata Siapa Bisa Ditaklukin?

31 Agustus 2023 12:00 WIB
Dipuji Jadi Pawang Raffi Ahmad, Jawaban Nagita Slavina di Luar Dugaan: Kata Siapa Bisa Ditaklukin?

Potret mesra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di bawah pohon sakura. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan warganet. Belum lama ini, mereka berdua datang ke rumah Kiky Saputri. Selain room tpur, mereka juga diajak podcast oleh sang komika.

Dalam podcast tersebut, Nagita dan Raffi mendapat sejumlah pertanyaan yang cukup mengejutkan. Salah satunya yaitu pertanyaan yang ditujukan kepada Nagita Slavina soal masa lalu Raffi Ahmad yang dikenal sebagai playboy.

Kiky secara blakblakan menanyakan kepada Nagita bagaimana bisa menaklukkan Raffi Ahmad. Rupanya, ibu dua orang anak itu memberi jawaban yang di luar dugaan.

"Gimana rasanya jadi pawang? Bisa naklukin buaya," ujar Kiky Saputri.

Kalimat Kiky Saputri ini lalu dibantah oleh Nagita Slavina yang justru ragu jika dirinya adalah pawang Raffi Ahmad. Dirinya bahkan ragu sudah bisa menaklukan suaminya tersebut.

"Emang kata siapa udah bisa ditaklukin?" balas Nagita Slavina.

Menurut Nagita, dirinya tidak bisa berekspektasi tinggi ke orang lain. Dirinya mengaku hanya bisa menjalani kehidupan sambil terus berdoa agar hal-hal baik terjadi dalam kehidupannya dan Raffi Ahmad.

 Nagita Slavina memberi reaksi tidak terduga ketika disebut oleh Kiky Saputri sebagai pawang Raffi Ahmad. Membantah disebut sebagai pawang, Nagita justru tidak merasa jika dirinya berhasil menaklukan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Merengek Minta Habib Usman Bikin Konten di Eskalator, Kartika Putri Banjir Hujatan Netter Diduga Sindir Nagita Slavina: Kayak Orang Kampung!

Baca Juga: Beach Club Raffi Ahmad Bermasalah, Sang Sultan Fiks Tinggalkan Proyek di Gunungkidul: Wajib Taati Peraturan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan